22 respons untuk ‘Download lirik lagu Gee girls generation ( snsd ) tulisan latin.

  1. bayu rangkasemesta berkata:

    weh hebat nii , bisa ajarin saya bahasa korea ga ???

    Tazkiana :
    Terima kasih atas kunjungannya… wah seandainya saya udah pinter, pasti deh saya ajari… namun…. gimana ya…
    Kamsahamnida…

  2. Nawrah berkata:

    mau donlod lagunya kok tidak bisa ya…. ^_^.. bantu dong…

    Tazkiana :
    kesulitannya di mana..? dari filenya di 4share ato lainnya..

  3. tika berkata:

    wahh keren ka2k bisa bhs korea, ajarin aku donk kak… ^-^
    ka2k pnya facebook, apa nma fb’e….

    tazkiana :
    terima kasih atas kunjungannya..
    fb saya ada pada lencana yang ada di widget blog ini ( lihat sampai bawah )
    kamsahamnida

  4. Tegar berkata:

    mas aq telat ora to knal smpean???jan getun aq ..

    Tazkiana :
    emang kenapa..? kok ada istilah telat segala… hehe

  5. Upin Ipin (GANG) berkata:

    SNSD,
    kalian fanssss………..gw loh….
    SNSD,
    buat video yang lebih lebih lebih lebih (gema) buagus!
    Ok?????

  6. Ekhaboll berkata:

    kerennn………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    WAAWWWW………………………
    PENGEN DEH BLAJAR DANCE KYA GTU………………
    KPAN2 AJARIN YUA……………………!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s